Jago Tari Perut, Ini 8 Foto Seksi Nora Fatehi

Musa Ade diperbarui 09 Apr 2018, 07:53 WIB
Video atraksi tari perut dari Nora Fatehi ini pun menjadi viral di internet. Seperti diketahui, wanita cantik ini dikenal sebagai model dan aktris berdarah Maroko dan Kanada. (Foto: instagram.com/norafatehi)
Wanita kelahiran 6 Februari 1992 ini merupaka aktris pendatang baru di dunia hiburan Bollywood. (Foto: instagram.com/norafatehi)
Namanya semakin melejit setelah bermain dalam film Bollywood berjudul Roar: Tigers of the Sundarbans. (Foto: instagram.com/norafatehi)
Nama Nora Fatehi pun semakin meroket setelah ia melakukan tari perut dan videonya jadi viral di internet. (Foto: instagram.com/norafatehi)
Jika dilihat dari postingan di akun Instagram-nya, tampaknya Nora Fatehi memang sangat senang menari. (Foto: instagram.com/norafatehi)
Tak hanya itu, Nora Fatehi juga kerap mengunggah foto saat berpose seksi. Tentu saja ia pun kerap mendapat pujian dari para penggemarnya. (Foto: instagram.com/norafatehi)
Selain menari dan berpose seksi, Nora Fatehi juga sering mengunggah saat ia sedang berolahraga. (Foto: instagram.com/norafatehi)