Bikin Orang Ngakak, Ini 8 Idol yang Pantas Disebut Master Variety Show

Musa Ade diperbarui 09 Apr 2018, 06:38 WIB
Heechul Super Junior merupakan salah satu idol yang pintar ngelawak. Tingkahnya yang selalu lepas dan senang ngeledek orang lain membuat dirinya disukai orang banyak. (Foto: soompi.com)
Jackson GOT7 termasuk idol yang sangat lucu. Lawakannya juga tergolong cerdas, wajar jika ia diidolakan orang banyak. (Foto: soompi.com)
Hani EXID merupakan idol yang sangat lucu saat tampil di Running Man. Ia pernah menang game 'Siapa yang dapat tidur paling cepat'. (Foto: soompi.com)
Ong Sung Woo Wanna One juga termasuk idol yang lucu saat tampil di variety show. Ia tak segan-segan untuk memperlihatkan sisi jeleknya. (Foto: soompi.com)
Dahyun Twice merupakan idol yang sangat lucu ketika tampil di variety show. Ia punya tingkah yang lucu dan norak. (Foto: soompi.com)
Kehadiran Sunggyu Infinite di acara variety show menghadrikan hiburan tersendiri. Ia kerap dibully oleh orang-orang di sekitarnya, mulai bull soal usia hingga tingga badan. (Foto: soompi.com)
Bomi Apink merupakan sosok yang imut, namun siapa yang menyangka jika ia kerap melakukan hal yang diluar dugaan saat mengisi acara variety show. (Foto: soompi.com)