Shinta Bachir Menangis Ceritakan saat Susah

Sutikno diperbarui 08 Apr 2018, 01:00 WIB
Setelah resmi cerai, Shinta mengaku harus membesarkan anaknya. Perempuan 32 tahun itu tak peduli banting tulang hingga jualan nasi untuk menghidupi keluarganya. (Instagram/shintabachir86_real)
Seperti diketahui, beberapa tahun lalu, pemeran dalam sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta itu pernah disebut mucikari Robby Abbas dalam kasus prostitusi online. Akibat berita tersebut, ia mengaku sepi tawaran. Baik nyanyi maupun akting.
"Tawaran film juga berkurang. Saya besarin anak sendiri, saya nggak malu sampe saya jualan nasi kemana-mana." ujar Shinta Bachir ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4) dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/shintabachir86_real)
Banyak penderitaan yang dialami terkait berita beberapa tahun silam. Begitu juga dulu yang tampil dengan hijab, ia membukanya kembali. Ia pun tak peduli anggapan orang lagi. (Instagram/shintabachir86_real)
"Saya dari pakai jilbab sampai buka, karena tawaran yang ditawarin di sinetron itu, terserah orang mau ngomong apa, saya pernah bener-bener di titik yang paling bawah, saya udah jual semua sampai mau bayar susah," sambungnya sambil nangis.
"Yang punya saksi hidup itu suster anak saya sama sopir. Saya mau bayar suster saya nggak ada uang, tinggal cincin satu-satunya saya jual, dan temen semua tahu kok saya banyak jual tas-tas saya, semuanya buat hidup saya sama anak," pungkas Shinta.
Kehidupan Shinta Bachir mulai membaik setelah mendapat tawaran sinetron. Dan peran disinetron tersebut, mengharuskan pakai konde. Dari situ ibu satu anak itu kembali bangkit dari kesulitan. (Instagram/shintabachir86_real)