Bernyanyi Saat Sakit, Seohyun SNSD Tampil Memukau

Musa Ade diperbarui 09 Apr 2018, 01:00 WIB
Namun siapa yang menyangka jika ternyata wanita cantik ini sedang dalam kondisi sakit. Meskipun demikian, ia tetap berusaha untuk tampil total. (Foto: instagram.com/seojuhyun_s)
"Aku merasa terhormat dengan kesempatan ni, jadi ikon pertukaran budaya. Semoga acara seperti ini bisa diadakan lagi," ujarnya seperti yang dilansir dari Korea Star Daily. (Foto: instagram.com/seojuhyun_s)
Meskipun demikian, idol kelahiran 28 Juni 1991 ini mengaku menyesal karena penampilannya tak maksimal lantaran kondisi kurang sehat. (Foto: instagram.com/seojuhyun_s)
"Aku sedang flu dan tenggorokanku sedang sakit. Aku tetap berusaha untuk tampil total walaupun kurang begitu sehat," jelasnya. (Foto: instagram.com/seojuhyun_s)
Dukungan penonton yang begitu hangat pun dianggapnya sebagai obat agar bisa tetap tampil maksimal walaupun sedang sakit. (Foto: instagram.com/seojuhyun_s)
"Aku merasa dukungan penonton lewat tepuk tangan, benar-benar memenuhiku. Aku sangat senang sekaligus tersentuh," lanjutnya. (Foto: instagram.com/seojuhyun_s)
Walaupun sudah berusaha, akan tetapi ia tetap ada sesal di hati Seohyun SNSD. Akibat sakit, ia merasa kurang total dalam acara penting itu. (Foto: instagram.com/seojuhyun_s)