Unik, Chef Aiko Mendapat Seserahan Berupa Helm

Musa Ade diperbarui 07 Apr 2018, 22:30 WIB
Saugi Balfas resmi mempersunting Chef Aiko dengan emas 30 gram. Usai ijab qabul, Saugi mengaku sangat lega. Namun jika dilihat, dirinya sempat mengeluarkan air mata saat semua saksi mengucapkan kata Sah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya kenapa nangis tadi itu karena saya mengingat bapaknya dia, almarhum. Saya juga mengingat keluarga-keluarga yang udah nggak ada juga, terus inget kakek yang gak dateng karena sakit. Jadi sedih gitu," kata Saugi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat dinikahi Saugi, Chef Aiko diberikan seserahan seperti seperangkat alat solat dll. Jika dilihat-lihat ada yang unik, lantaran Saugi juga memberikan helm untuk istri tercintanya itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena hobby kita berdua motor, jadi Saugi memberikan helm," ujar Chef Aiko. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat melangsungkan pernikahannya, Chef Aiko terlihat cantik dengan menggenakan kebaya putih adat betawi modern. Saugi juga memakai pakaian dengan warna senada. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya Saugi saja yang merasa lega usai memperistri Chef Aiko. Namun wanita kelahiran Medan 6 Mei 1989 itu juga mengaku lega dan sangat senang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah sih lega. Beban sih nggak. Karena menurutku status pernikahan bukan cuma status tapi tanggung jawabnya itu," ungkap Chef Aiko. (Nurwahyunan/Bintang.com)