Hobi, Chef Aiko Keliling Pakai Moge Sebelum Naik Pelaminan

Musa Ade diperbarui 08 Apr 2018, 16:00 WIB
Sebelum naik pelaminan, Chef Aiko diajak keliling tempat pernikahan dengan suaminya dengan menggunakan motor gede. Senyum bahagia pun terpancar dari kedua mempelai ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah keliling dengan motor gede, keduanya pun melepas burung merpati dan balon dengan para undangan. Setelah itu, mereka pun langsung naik ke pelaminan dengan diiringi keluarga besar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum naik pelaminan, Chef Aiko dan sang suami pun melihat momen video akad nikah keduanya yang dilangsungkan pagi tadi. Wajah keduanya pun nampak bahagia. Saking bahagianya, Chef Aiko pun mengeluarkan air matanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku gak mau berdoa banyak, yang pasti semoga berjalan dengan lancar," ujar Chef Aiko. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jika acara akad nikah kental dengan menggunakan adat betawi, beda halnya dengan resepsi. Pasalanya keduanya lebih menggunakan tema modern. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Chef Aiko tampil cantik dengan mengenakan dress putih dan pink. Rambut Chef Aiko pun ditata rapi dengan hiasan bunga dikepala. Menambah keromantisan, Chef Aiko pun membawa sebuket bunga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak beda jauh dengan sang istri, Saugi tampil gagah dengan mengenakan pakaian yang senada. Ia menggunakan setelan jas putih yang dipadu dengan dasi kupu-kupu pink. (Nurwahyunan/Bintang.com)