Begini Cara Penggemar Merayakan Ulang Tahun Jonghyun SHINee

Musa Ade diperbarui 09 Apr 2018, 08:38 WIB
Melalui akun Instagram dan Twitter resminya, SHINee pun mengunggah foto mendiang Jonghyun. (Foto: instagram.com/shinee)
Pada unggahannya itu, SHINee menuliskan hastag SHINee, Jonghyun serta tanggal lahir dari mendiang. (Foto: instagram.com/jonghyun.948)
Di Instagram, postingan foto Jonghyun mendapatkan 546 ribu likes. Sebagian besar para pengggemar SHINee pun mengucapkan selamat ulang tahun dan mengaku rindu dengan Jonghyun. (Foto: instagram.com/jonghyun.948)
Seakan tidak ingin ketinggalan, para penggemar pun membuat hastag untuk ulang tahun Jonghyun. Dan hastag ini pun sempat menjadi trending topic. (Foto: instagram.com/jonghyun.948)
Jonghyun SHINee merupakan salah satu musisi Korea yang berbakat. Tentu saja kepergiannya untuk selama-lamanya ini membuat banyak pihak terkejut. (Foto: soompi.com)
Jonghyun SHINee memutuskan bunuh diri setelah ia mengalami depresi. Sebelum ia meninggal, ia sempat menyelesaikan album terbarunya. (Foto: soompi.com)
Bahkan pria berwajah tampan ini juga menyelesaikan pemotretan untuk photobook. Dan semua keuntungan dari penjualan album Jonghyun akan diberikan kepada ibunda mendiang. (Foto: soompi.com)