Cerita Mengerikan Saat Kai EXO Hampir Tewas di Dalam Lift

Musa Ade diperbarui 09 Apr 2018, 09:38 WIB
Saat itu, Kai EXO sedang berada di lantai lima. Seperti yang dilansir dari Koreaboo, ia hanya bisa pasrah dan berdoa agar tidak ada kejadian buruk yang menimpanya. (Foto: Soompi.com)
"Aku sedang berada di dalam lift, mendadak terdengar suara ketukan," ujarnya. Hingga pada akhirnya, lift tersebut tiba-tiba meluncur dengan cepat. (Foto: Soompi.com)
"Aku benar-benar takut saat lift yang kunaiki mendadak meluncur cepat saat aku berada di lantai 5. Aku berpikir jika aku tak akan selamat," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
"Lalu lift pun berhenti ketika ada di lantai dasr. Tidak membuang waktu, aku pun langsung memencet tombol buka. Beruntung, pintu lift terbuka dan aku langsung keluar," jelasnya. (Foto: Soompi.com)
Kai EXO mengaku jika ia bersyukur bisa diberikan kesempatan hidup lebih lama. Ia menyebutkan jika kejadian itu merupakan mimpi buruk baginya. (Foto: Soompi.com)
Saat Kai masuk ke dalam lift, perasaan takut dan khawatir pun terus muncul. Ia mengaku trauma dengan kejadian yang mengerikan itu. (Foto: Soompi.com)
Penuturan Kai ini pun membuat para artis yang datang di Happy Together 3 pun terkejut dan merasakan kengerian yang dialami oleh personel EXO itu. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait