Begini Cara Pevita Pearce Mejaga Diri dari Godaan Belanja Online

Musa Ade diperbarui 09 Apr 2018, 10:00 WIB
"Baru-baru ini aku mulai rajin online shopping. Jadi dulu aku suka belanja offline jadi untuk melihat langsung, kita coba jatuhnya gimana," katanya di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masyarakat pun semakin dimanjakan dengan bermacam kemudahan dari belanja online. Dengan kemudahan-kemudahan tersebut biasanya sangat sulit mengontrol diri dalam berbelanja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi sekarang karena memang dengan perkembangan teknologi dan shipping juga sudah cepat. Agak berbahaya ya kalau kita tak menjaga diri," ucapnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pevita mengaku justru dirinya sering impulsif ketika belanja online. Namun, ia selalu menekan budget dalam berbelanja pada waktu tertentu. "Susah itu. Aku sendiri juga suka impulsif," imbuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi biasanya aku sudah budgetin dan aku fokus sama apa yang aku cari. Jadi walaupun ada yang bagus-bagus biasanya aku save dulu. Kalau misal budgetnya ada, aku tambah lagi belanja," tutur Pevita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tentang budget bagi fesyen, Pevita tak punya angka pasti. Akan tetapi, ia punya waktu khusus ketika belanja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Range budgetnya aku enggak ada tapi biasanya aku setiap enam bulan sekali aku ada belanja yang besar," imbuh Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang.com)