Main Bareng Slamet Rahardjo di Film The Perfect Husband, Begini Perasaan Amanda Rawles

Rizky Mulyani diperbarui 11 Apr 2018, 20:38 WIB
Lewat film The Perfect Husband, Amanda yang kembali terjun di dunia film ternyata disandingkan dengan aktor yang sangat senior, Slamet Rahardjo. Begini lah perasaan Amanda ketika beradu peran dengan aktor legend tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Usai pres screening beberapa waktu lalu, Amanda menceritakan perasaannya ketika harus beradu akting dengan Slamet Rahardjo. Pada awalnya, Amanda pastinya merasakan gugup bermain dengan Slamet Rahardjo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dengan om Slamet Rahardjo awalnya nervous tapi pas reading ternyata om Slamet orangnya gaul juga, jadi enjoy dan sudah seperti anaknya om Slamet," kata Amanda Rawles beberapa waktu lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak melulu merasa gugup, namun Amanda justru mendapat banyak ilmu lewat beradu akting dengan aktor senior tersebut di film The Perfect Husband. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Banyak sharing juga dan dapat banyak pengetahuan dari Om Slamet Rahadjo," kata Amanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan hanya Amanda Rawles, di film The Perfect Husband ini juga diperankan oleh Slamet Rahardjo, Maxime Bouttier, dan Dimas Anggara, The Perfect Husband juga dibintangi Bunga Zaenal, Tanta Ginting, Maya Mulan, dan Dolly Martin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film The Perfect Husband garapan Screenplay Films dan Legacy Pictures serta disutradarai oleh Rudi Aryanto ini rencananya akan tayang pada 12 April 2018 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)