Pesta Pernikahan Sonam Kapoor Akan Digelar Selama 6 Hari

Musa Ade diperbarui 09 Apr 2018, 12:00 WIB
Sebuah sumber menyebutkan jika Sonam Kapoor hanya membicarakan rencana pernikahannya dengan orang-orang terdekatnya saja. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Sonam Kapoor menyiapkan pernikahannya dengan dibantu keluarga dan teman dekatnya. Ia juga meminta kepada mereka agar rencana pernikahannya dirahasiakan. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Times of India mengabarkan jika pernikahan Sonam Kapoor akan dilangsungkan pada bulan Mei 218. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Pernikahan itu sendiri akan digelar di Swiss. Kabarnya saat ini seluruh keluarga Sonam Kapoor, termasuk sang ayah, Anil Kapoor sedang berada di Swiss untuk mempersiapkan pernikahan. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja ini hanya akan dihadiri kerabat terdekat saja. Beberapa rekan artis yang memang akrab dengan Sonam Kapoor akan diundang juga. (Foto: instagram.com/anandahuja)
Walaupun diadakan di Swiss, pernikahan Sonam Kapoor ini akan dilakukan dengan menggunakan adat India. Kabarnya semua prosesi akan menghabiskan waktu dua hari. (Foto: instagram.com/anandahuja)
Tak hanya di Swiss, Sona Kapoor juga akan mengadakan pesta penrikahan di India. Kabarnya pesta pernikahannya akan digelar selama 6 hari berturut-turut. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)