8 Selebriti Wanita yang Jadi Korban Kekerasan Kekasih Hati Mereka

Floria Zulvi diperbarui 09 Apr 2018, 20:38 WIB
Pamela Anderson mengatakan bahwa mantan suaminya, Tommy Lee pernah menyiksanya secara fisik maupun mental. Anak Pamela pun mengalami hal sama. (STRINGER / BELGA / AFP)
Dilansir dari Ranker, Shakira pernah disiksa oleh mantan apcarnya. Hal itu membuatnya menjadi simbol dari kekuatan perempuan di dunia. (MARTIN BUREAU / AFP)
Madonna pernah diperkosa saat usianya 19 tahun. Ia pun disiksa secara mental dan fisik oleh patan suaminya Sean Penn selama 4 tahun masa pernikahan. (FREDERIC BROWN / AFP)
Kate Moss mendapatkan kekerasan dari mantan kekasihnya Pete Doherty. Mantannya itu memaksanya menggunakan narkoba. (racked.com)
Marylin Monroe menjadi korban penyiksaan yang dilakukan oleh beberapa mantan pacarnya. Ia adalah seleb pertama yang mendiskusikan pengalamannya pada publik. (Mental Floss)
Christina Applegate adalah salah satu selebriti yang menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh pasangan. (AMANDA EDWARDS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Whitney Houston dipaksa untuk memakai narkoba oleh suaminya Bobby Brown. Ia pun melakukan hal yang sama terhadap pasangannya. (KEVORK DJANSEZIAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)