8 Foto Maria Selena Saat Bermain Basah-Basahan

Musa Ade diperbarui 09 Apr 2018, 21:38 WIB
Wanita cantik kelahiran 24 September 1990 ini dikenal mempunyai bentuk badan yang aduhai. Tak heran jika Maria Selena punya banyak penggemar terutama kaum adam. (Foto: instagram.com/mariaselena_)
Dalam beberapa kesempatan Maria Selena selalu tampil anggun. Siapa yang menyangka jika ia punya hobi jauh dari kata feminin. (Foto: instagram.com/mariaselena_)
Bahkan Maria Selena punya hobi bermain basket. Tak hanya itu, ia juga senang bermain olahraga air seperti renang, diving, dan naik speed boat. (Foto: instagram.com/mariaselena_)
Melalui akun Instagram pribadinya, Maria Selena kerap mengunggah potret saat ia sedang berenang dan bermain olahraga air. (Foto: instagram.com/mariaselena_)
Di balik wajahnya yang cantik dan anggun, Maria Selena senang dengan olahraga yang memacu adrenalin. (Foto: instagram.com/mariaselena_)
Saat berlibur di Raja Ampat, Maria Selena terlihat begitu gembira saat ia bermain air. Perlu diakui jika ia punya bentuk badan yang aduhai. (Foto: instagram.com/mariaselena_)
Maria Selena terlihat begitu bahagia saat ia bermain air di kolam renang. Wanita kelahiran Palembang ini terlihat seksi dengan bikini warna biru. (Foto: instagram.com/mariaselena_)