Chef Aiko dan Saugi Siap Riding ke Bali dan Lombok Nginap di Tenda

Sutikno diperbarui 10 Apr 2018, 03:00 WIB
Tidak seperti kebanyakan selebriti lain saat menjadi pengantin baru. Banyak yang memanfaatkan waktu liburnya untuk bulan madu, namun tidak bagi pasangan ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, pasangan ini memiliki kesamaan hoby, yaitu naik motor gede. Bali dan Lombok menjadi tujuan keduanya setelah resmi menjadi suami istri yang membutuhkan waktu sekitar tujuh hari.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Namun, perjalanan riding menggunakan roda dua itu tidak sendiri. Aiko bersama dengan teman-temannya komunitas motornya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku bilang, 'Aku harus balas dendam setelah nikah. Aku pengin riding bareng dia (Saugi)'. Kemarin kan waktunya mepet (persiapan nikah) kelarin konsep dan semuanya," tutur Aiko saat ditemui Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4).(Nurwahyunan/Bintang.com)
Sekitar tujuh hari pasangan ini akan menjalankan riding dengan motor. Perjalanan akan dimulai pada akhir April mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aiko menambahkan, saat perjalanan nanti, juga tidak akan menginap di hotel. Bersama komunitasnya, akan mendirikan camp untuk beristirahat saat malam telah tiba. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi pemilik nama asli Ayu Permatasari Isra itu, pergi berlibur dengan suami menggunakan motor sudah menjadi cita-citanya sejak lama. Chef Aiko mengaku tidak butuh waktu lama hinggga akhirnya memutuskan menikah dengan Saugi. (Nurwahyunan/Bintang.com)