Salman Khan dan 6 Aktor India yang Pernah Berurusan dengan Hukum

Musa Ade diperbarui 10 Apr 2018, 06:00 WIB
Salman Khan bukan satu-satunya aktr Bollywood yang pernah tersandung masalah hukum. Beberapa aktor Hollywood juga pernah tersandung masalah hukum. Siapa saja mereka? (AP/Sunil Verma)
Gara-gara memerankan seorang tokoh preman di film Raees, Shahrukh Khan dituduh melakukan fitnah. Ia pun hampir dipenjara dan harus membayar denda yang jumlahnya tak sedikit. (Foto: instagram.com/iamsrk)
Lantaran menampar Santosh Rai di lokasi syuting, Govinda pun harus berurusan dengan hukum. Ia dilaporkan ke pihak kepolisian karena tindakan kekerasan. (Foto: indiatoday.in)
Gara-gara pernyataannya, Aamir Khan harus berurusan dengan hukum. Saat itu, ia menyebut masyarakat hidup dengan 'tak aman' dan 'takut'. Ia pun dilaporkan oleh pihak berwajib. (Foto: firstpost.com)
Sooraj Pancholi sempat terjerat kasus hukum, lantaran ia dituduh melakukan pembunuhan pada Jiah Khan. Namun setelah diselidiki, Jiah Khan meninggal karena bunuh diri. (Foto: instagram.com/soorajpancholi)
Pada 2012 silam, Saif Ali Khan harus berurusan dengan hukum setelah memukul Iqbal Sharma. Lantaran peristiwa itu, penghargaan Padma Shri milik Saif Ali dicopot oleh Pemerintah India. (Foto: images.dawn.com)
Gara-gara salah percakapan di film Son of Sardar, Ajay Devgn dianggap menyakiti hati suatu agama tertentu di India. Ia pun dilaporkan ke pihak kepolisian oleh tim pengacara agama tersebut. (Foto: instagram.com/ajaydevgn)