Potret Ultah Pertama Anak Aryani Fitriana dan Donny Michael

Sutikno diperbarui 10 Apr 2018, 06:53 WIB
Sebuah perayaan ultah baru saja digelar 8 April 2018. Tema baby shark dipilih oleh kedua pasangan ini untuk merayakan genap ulang tahun putra pertamanya. (Instagram/aryanifitriana24)
"Alhamdulillah, perayaan ultah Isco 1 thn hari ini berjalan dg lancar.. we love you baby shark 💛 #Isco1thn," tulis Pemenang Favorit GADIS Sampul 2002. (Instagram/aryanifitriana24)
Konsep ikan hiu dipilih seperti panggilan pada buah hatinya, baby shark. Baik Donny maupun Aryani terlihat sama-sama mengenakan kaos putih sesuai tema acaranya. (Instagram/aryanifitriana24)
Selain kedua orang tua, Isco juga mengenakan kaos warna serupa dengan gambar ikan hiu warna kuning dan ada tulisan baby shark. Potret menggemaskan Isco. (Instagram/aryanifitriana24)
Bintang sinetron mengenakan kaos putih bertuliskan Mommy Shark dan gambar hiu merah. Aryani memadukannya dengan kemeja bergaris lengan panjang. (Instagram/aryanifitriana24)
Donny saat sedang mengendong buah hatinya. Keduanya kompak dengan kaos warna putih dan bergambar hiu dengan berbeda warna. Doa dari warganet semoga Isco menjadi anak pinter dan berbakti pada orang tua dan agama. (Instagram/aryanifitriana24)
Aryani Fitriana, Donny Michael mengendong Alem Isco Zeroun Haub saat berdoa bersama. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 2016 silam, dan Isco lahir pada 3 April 2017. (Instagram/aryanifitriana24)