Wisata Religi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Jerusalem

Sutikno diperbarui 10 Apr 2018, 08:53 WIB
"Honeymoon ke JERUSALEM #IGADP," tulis Ahmad Dhani saat sedang di pesawat berangkat pada 7 April 2018 silam. (Instagram/mulanjameela1)
Saat pesawat akan landing, pasangan ini merasakan ada angin kencang. Hal itu diungkapkan Mulan melalui Insta Storynya. Kota Yerussalem dipilih pasangan ini saat berbulan madu. (Instagram/mulanjameela1)
Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengunjungi Ashabul Kahfi. Mereka berpose di gua yang selama 309 tahun sebagai tempat persembunyian. (Instagram/mulanjameela1)
"POHON SAHABI pun menunduk saat Nabi Muhammad SAW berteduh di bawahnya. MasyaAllah “the only living Sahabi” Satu2nya sahabat Nabi yg masih hidup sampai saat ini. Usianya diperkirakan lebih dari 1400taun." tulis Mulan. (Instagram/mulanjameela1)
Beberapa tempat wisata disinggahi oleh pasangan ini. Dhani dengan kaos hitam panjang lengkap dengan peci dikepalanya. Sedangkan Mulan, mengenakan pakaian panjang warna merah marun dan balutan hijab di kepalanya. (Instagram/mulanjameela1)
"Sambil menyelam minum air itu berlaku utk wisata religi kali ini.. karna tempat2 di sini bagus2, maka dimanfaatkan mas @ahmaddhaniprast utk membuat MV dadakan." tulis Mulan saat di Amman Citadel. (Instagram/mulanjameela1)
Pada hari kedua Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga mengunjungi tempat bersejarah yang lain. "PETRA Ma’an Jordan #WisataReligi #mulanjameela #ahmaddhani #Day2," tulis Mulan. (Instagram/mulanjameela1)