Jalani Wajib Militer, G-Dragon Kebanjiran Pujian dari Joo Won

Musa Ade diperbarui 10 Apr 2018, 11:00 WIB
Dan baru-baru ini, G-Dragon mendapatkan pujian dari Joo Woon. Aktor yang satu ini memang masuk di divisi infantri ke-3. (Foto: Soompi.com)
Pujian tersebut, Joo Woon sampaikan dalam acara live streaming yang ditayangkan oleh Tentara Republik Korea. (Foto: Soompi.com)
Ia bercerita pengalamannya menjadi asisten instruktur di divisi infantri ke-3. Setelah menceritakan pengalamannya, Jo Woon pun menyinggung soal G-Dragon. (Foto: Soompi.com)
Aktor berwajah tampan itu menyebut G-Dragon merupakan sosok pekerja keras. "Kwon Ji Yong berlatih bersama kami sebagai anggota baru. Ia bekerja sangat keras," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
"Dengan melihatnya dari jauh, kalian bisa langsung tahu jika ia dapat akrab dengan orang lain. Ia benar-benar anggota baru yang berkesan," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
Sebelumnya diberitakan jika G-Dragon mengalami kecelakaan saat berlatih sehingga menyebabkan pergelangan tangannya cedera. (Foto: Allkpop.com)
Setelah ditelusuri ternyata ankle protector yang dikenakan G-Dragon bukan karena dirinya cedera, tapi sedang menjalani pelatihan keselamatan. (Foto: Soompi.com)