Mulan Jameela Cantik Berhijab, Ini Doa Warganet

Sutikno diperbarui 10 Apr 2018, 23:10 WIB
Mulan tampil menggunakan hijab. Hal itu terlihat saat sedang foto bersama dengan suaminya, Ahmad Dhani di Pesawat saat berangkat pada 7 April 2018 silam. (Instagram/mulanjameela1)
Beberapa destinasi bersejarah di kunjungi oleh pasangan ini. Penampilan Mulan yang tampil dengan hijab, tak luput dari perhatian warganet. Tidak sedikit yang memujinya. (Instagram/mulanjameela1)
Diantaranya Goa Ashabul Kahfi, Mulan juga terlihat berpose dengan latar belakang Pohon Sahabi yang diperkirakan berusia lebih dari 1400 tahun. (Instagram/mulanjameela1)
Mulan yang berpenampilan beda dari biasanya juga tak luput dari perhatian netizen. Selain pujian, juga ada yang kritis melihat celana yang dikenakan terlihat ketat. (Instagram/mulanjameela1)
"Mbak mulan pake hijab aja mbak.. Cantik," tulis tabinda89. "Masya Allah Tth syantik na suka bgt😘😘," tulis mellavikinx. "Masyaallah tabaraakallah teteh semogga ttp istiqomah dlm berhijrah," tulis zahira.amaliaputri. (Instagram/mulanjameela1)
"Celana nya itu loh ketat buanget," tulis tikaduta05. "Itu bawahannya kok legging ?,' tulis yana_na1. Selain itu, warganet juga salah fokus melihat sepatu yang dikenakan Mulaan. (Instagram/mulanjameela1)
Pada hari pertama, Mulan Jameela terlihat cantik dengan gaun panjang dan hijab warna hitam. Pada hari kedua, Mulan cantik dengan hijab bermotif kembang dan gaun biru panjang dengan bawahan celana ketat. (Instagram/mulanjameela1)