18 Foto Imut Royal Baby, Dari Lady Di Sampai Princess Charlotte

Floria Zulvi diperbarui 11 Apr 2018, 08:53 WIB
Kalau ini foto Princess Diana yang diambil pada 1963 saat ia berulang tahun ke dua di Sandrigham, Norfolk. (Cosmopolitan)
Nah kalau ini adalah Prince Charles. Foto ini diambil pada tahun 1949. Ia adalah ayah dari Prince Harry dan William. (Cosmopolitan)
Prince Charles berpose dengan Princess Anna yang saat itu masih berusia 2 bulan. Ia berada di dekapan Princess Elizabeth dan Prince Phillip. Foto ini diambil pada 1950. (Cosmopolitan)
Prince Harry digendong sama Lady Di nih! Foto ini diambil pada tahun 1986. (Cosmopolitan)
Diambil pada tahun 1986, Prince Harry gemas banget ya saat main di Keningston Palace. (Cosmopolitan)
Foto ini diambil saat Prince William berusia 8 bulan, yakni tahun 1982. Ia sedang menunjukkan giginya yang baru saja tumbuh! (Cosmopolitan)
Prince William dan Prince Harry di tahun 1985. Prince Willia terlihat tertawa geli sementara Prince Harry kelihatan bingung, ya! (Cosmopolitan)
Nah ini adalah Prince George, anak dari Prince William dan Kate Middleton. Foto ini diambil pada tahun 2015. Gemas banget ya! (Cosmopolitan)
Foto ini diambil pada tahun 2014 saat Prince George berusia 9 bulan. Prince George sendiri tengah bermain dengan Kate Middleton di New Zealand. (Cosmopolitan)
Princess Charlotte main salju bareng Prince William! Foto ini diambil saat mereka main ski di Perancis pada tahun 2016. (Cosmopolitan)
Gemas banget! Prince George pakai handuk mandi saat bertemu Presiden Barack Obama dan Michelle Obama di tahun 2016! (Cosmopolitan)
Nah ini saat Prince George berusia 9 buluan alias tahun 2014. Prince George lagi asyuk main saat berkunjung ke rumah gubernur di Wellington nih! (Cosmopolitan)
Masih di tahun 2014, ini ketika Prince George merayakan hari ulang tahunnya. Gemas banget ya! (Cosmopolitan)
Foto ini diambil oleh Kate Middleton pada tahun 2015. Princess Charlotte terlihat bahagia banget ya main dengan boneka beruangnya! (Cosmopolitan)
Foto Princess Charlotte ini diambil pada tahun 2017 oleh Kate Middleton. Ia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke dua! (Cosmopolitan)
Foto ini diambil pada tahun 2016. Nampaknya Princess Charlotte bahagia banget ya main degan balon! (Cosmopolitan)
Foto yang diambil pada tahun 2016 ini memperlihatkan Princess Charlotte saat ingin pergi ke Victoria, Canada. Gemas banget! (Cosmopolitan)