Jadi Pengen Punya Anak, Ini 8 Foto Kebersamaan Artis dan Buah Hatinya

Musa Ade diperbarui 11 Apr 2018, 06:00 WIB
Betapa lucunya kebersamaan Dude Harlino bersama putranya, Rendra. "Pembicaraan 4 mata ayah dan Rendra. Alhamdulillah," tulisnya sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/dude2harlino)
Walaupun di tengah jadwal yang padat, Ricky Harun masih menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu dengan sang buah hati. (Foto: instagram.com/rickyharun)
Ryan Delon terlihat menghabiskan waktunya bersama sang buah hati, Ryshaka Dharma Situmeang. Ayah dan anak ini terlihat begitu bahagia saat bermain di pantai. (Foto: instagram.com/tail_wagging)
Beginilah kebersamaan Ditto dan putranya, Dia Sekala Bumi. Selain kompak, ayah dan anak ini juga punya wajah yang mirip. (Foto: instagram.com/ayudiac)
Ini adalah saat Christian Sugiono dan putranya, Arjuna Zayan Sugiono sat menjalani pemotretan. Ayah dan anak ini terlihat kompak dengan mengenakan setelah jas warna biru. (Foto: instagram.com/titi_kamall)
Lihat betapa kerennya Ashraf Sinclair dan putranya, Noah Sinclair. Mereka terlihat kompak mengenakan setelah jas warna hitam. (Foto: instagram.com/ashrafsinclair)
Kebersamaan Ringgo Agus Rahman dan putranya, Bjorka sudah tak perlu diragukan lagi. Melalui akun Instagram pribadinya, mereka kerap mengunggah potret kebersamaannya. (Foto: instagram.com/ringgoagus)