Suasana Isak Tangis Warnai Pemakaman Dika Kerispatih

Sutikno diperbarui 10 Apr 2018, 19:08 WIB
Duka mendalam tidak hanya dirasakan oleh keluarga Dika, tapi juga sang kekasih, Nicky Santoso. Kekasih pembetot bass itu tak kuasa menahan air matanya ketika melihat kekasihnya terbujur kaku. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nicky tertunduk disamping jenazah pria 36 tahun itu. Jalinan kisah cinta yang dibina sejak tiga tahun silam itu akan diresmikan pada pertengahan tahun ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum dimakamkan satu liang lahat dengan ayahnya di TPU Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur, almarhum terlebih dulu salatkan di masjid dekat kediamannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Salah satu keluarga Dika menceritakan sebelum akhirnya bassist Kerispatih itu menghembuskan napas terakhirnya. Rabbani adik ipar Dika menceriatan hingga diketahui meninggal. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Isak tangis keluarga, kepergian mendadak itu membuat banyak orang yang kaget. Meski sebelumnya ia sempat empat hari menjalani perawatan di rumah sakit. Dan diizinkan pulang lantaran kondisinya membaik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dia orangnya baik banget, nggak pernah jahat sama orang. Walau dia bete ama orang dia tahan. Dia orangnya ceplas ceplos. Nggak mau repotin orang," lanjut Nicky mengenang kekasihnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nicky Santoso sangat kehilangan dengan kepergian Dika Kerispatih. Terlebih, hubungan yang mereka jalin pun terhalang jarak Jakarta dan Surabaya yang membuat keduanya jarang bertemu. (Deki Prayoga/Bintang.com)