Makin Tajir, 8 Artis Korea Ini Sukses di Bisnis Fashion

Musa Ade diperbarui 11 Apr 2018, 06:53 WIB
Setelah keluar dari SNSD, Jessica Jung menggeluti dunia fashion. Ia memulai merintis bisnis dunia fashion dengn merilis brand fashion yang diberi nama BLANC. (Foto: instagram.com/blancandeclare_official)
Hongki FT Island mengeluarkan brand fashion sendiri yang bernama Skull Hong. Ia menawarkan produk seperti pakaian, nail art, aksesoris, hingga perhiasan. (Foto: soompi.com)
Selain mempunyai coffee shop, Jaejoong juga terjun ke dunia fashion dengan berkolaborasi bersama Moldir. Produk tasnya itu diberi nama Jaejoong x Moldir. (Foto: soompi.com)
Taecyeon 2PM mempunyai produk fashion yang bertema kucing. Brand fashionnya ini diberi nama Okcat. (Foto: soompi.com)
Park Shin Hye mengeluarkan produk tas dengan berkolaborasi bersama Bruno Magli. Desain tas rancangan Park Shin Hye diberi nama Rosa. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Bersama dengan Mark Cheung, Park Hae Jin meluncurkan brand fashion yang diberi nama V Modern. Busana yang ditawarkan Park Hae Jin bergaya simple. (Foto: soompi.com)
Yoo Ah In mendapat tawaran dari label fashion, Nohant untuk merancang produknya. Dan produk fashionnya ini pun diberi nama Yoo Ah In X Nohant. (Foto: soompi.com)