Akan Menikah, Sonam Kapoor Akan Undang Artis Hingga Kru Film

Musa Ade diperbarui 11 Apr 2018, 15:53 WIB
Kali ini mereka dikabarkan akan menikah pada bulan APril. Seorang sumber menyebutkan jika mereka sudah menyebarkan undangan ke beberapa sahabat dan kerabatnya. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Kabarnya pesta pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja akan digelar selama 6 hari berturut-turut. (Foto: instagram.com/anandahuja)
Selain itu muncul kabar jika Sonam Kapoor dan Anand Ahuja akan menggelar pernikahan di Swiss. Namun kabar terbaru menyebutkan jika pasangan ini akan menggelar pernikahan di Mumbai. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Sumber tersebut menyebutkan jika acara pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja akan digelar disebuah hotel. Namun sayangnya sumber tersebut tak mau menyebutkan hotel mana tepatnya. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Sejumlah selebriti kabarnya akan diundang ke acara pernikahan pasangan ini. Selain itu, Sonam juga akan mengundang para kru dan pemain film. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Namun kabar bahagia ini belum mendapatkan tanggapan dari pihak keluarga Sonam Kapoor dan Anand Ahuja. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Sonam Kapoor dan Anand Ahuja sudah menjalin asmara sejak lama. Akan mereka baru mulai terbuka soal hubungan baru beberapa bulan lalu. (Foto: instagram.com/anandahuja)