Hadiri Sidang, Opick Dikawal Pria Berbadan Tegap

Sutikno diperbarui 11 Apr 2018, 15:38 WIB
Penyanyi religi yang terkenal dengan lagunya Tombo Ati itu tak banyak bicara. Pria yang baru saja ditinggal mati istri keduanya itu hanya mengumbar senyum pada wartawan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi religi itu hanya minta didoakan yang terbaik sambil berjalan menuju ruang sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa orang berbadan tegap dengan kaos hitam terus mengawal Opick hingga ruang sidang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ini kali pertama Opick menghadiri sidang cerai yang diajukan oleh istrinya Dian Rositaningrum. Sebelumnya, sekitar lima kali ia mangkir hadiri sidang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi religi itu tiba di pengadilan sekitar pukul 08.30 WIB. Dengan mengenakan pakaian warna gelap dan peci putih di kepalanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hari ini, sidang cerai Opick dan Dian mendapat jadwal sidang pukul 09.00 WIB. Sebelum mengikuti sidang agenda mediasi itu, Opick menunggu di mobilnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, Dian Rositaningrum menggugat cerai suaminya, Opick lantaran tak mau dipoligami. Beberapa waktu lalu, istri kedua Opick meninggal dunia. (Adrian Putra/Bintang.com)