Dian Rositaningrum Dapat Hak Asuh Anak, Opick Siap Berikan Nafkah

Sutikno diperbarui 11 Apr 2018, 22:08 WIB
Baik tergugat, Opick maupun penggugat, Dian hadir dalam sidang yang beragenda mediasi ini. Beberapa kali mediasi ditunda lantaran pihak tergugat tak pernah hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sidang yang diajukan Dian sejak Februari silam itu akhirnya berlanjut ke agenda selanjutnya. Pada sidang mediasi kali ini, keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mediasi hari ini berakhir bahagia. Hal itu dikatakan oleh Ina Rachman, selaku kuasa hukum dari Dian. Bahagia yang dimaksud adalah kedua belah pihak sepakat berpisah demi kebahagiaan masing-masing. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah bahagia, mau bercerai dua-duanya. Anak-anak dibawah pengasuhan mbak Dian," ucap Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam mediasi tersebut juga disepakati, keempat anak dari hasil pernikahannya, pengasuhan anaknya ada pada ibu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, Opick juga siap memberikan nafkah pada keempat anaknya, Ghaniya D'Salma Firdaus, Aina Rahcmah Ramadhana Firdaus, Latifah Maryam Al dan Firdaus, Fatimah Azka L Firdaus. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mas Opick juga sanggup membiayai anak, ada lah nominalnya nggak usah saya sebutin, intinya mas Opick akan tetap berhubungan baik dengan mbak Dian dan anak-anak," tutur Ina Rachman kuasa hukum Dian Rositaningrum. (Adrian Putra/Bintang.com)