Wisata Religi, Mulan Jameela di Doakan Kuat dan Tabah

Sutikno diperbarui 12 Apr 2018, 05:00 WIB
Pada hari keempat, pasangan ini mengunggah foto sedang di Bukit Zaitun, Jerusalem. Mulan tampil cantik degan kaftan yang dikenakan. (Instagram/mulanjameela1)
"Dari Bukit Zaitun tempat kami berfoto terlihat pemandangan area Masjidil Aqsho yg indah ini.. #WisataReligi #mulanjameela #ahmaddhani - -," tulis mulanjameela1 pada 11 April. (Instagram/mulanjameela1)
"Foto 1 adalah Mesjid Isa yg letaknya bersebalahan dengan Jejak Kaki Nabi Isa AS yg ada di Foto ke 2. Jejak kaki Nabi Isa AS sebelum Mi’raj ke Surga. Allahu Akbar," tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/mulanjameela1)
Beberapa tempat bersejarah bagi umat Islam dikunjungi oleh Mulan dan Ahmad Dhani. Penampilan Mulan berhijab juga menarik perhatian netizen. (Instagram/mulanjameela1)
Dalam beberapa foto wisata religinya, masih saja warganet yang nyinnyir. Meski juga tak sedikit yang mendoakan pasangan ini langgeng, dan berhijab setelah kembali. Warganet juga mendoakan Mulan tabah dengan banyak cibiran. (Instagram/mulanjameela1)
"Pasangan yang pas sekali teh @mulanjameela1 semoga teh mulan jadi tambah kuat menerima ujian dari allah.jangan dengarkan orang yang tidak suka dengan teteh.karna orang yang suka menyindir itu..." tulis erna_bollo. (Instagram/mulanjameela1)
Sebelumnya, Mulan Jameela mengunjungi beberapa tempat bersejarah bagi umat Islam. Diantaranya, hari pertama berpose di depann Pohon Sahabi, Gua Ashabul Kahfi, PETRA Ma’an Jordan dan tempat bersejarah lain. (Instagram/mulanjameela1)