Chansung 2PM, Dari Akting Hingga Jago Taekwondo

Musa Ade diperbarui 12 Apr 2018, 02:00 WIB
Di 2013 ia bermain dalam 7th Grade Civil Servant dan Red Carpet. Dan pada 2016, ia berakting di drama My Horrible Boss. (Foto: instagram.com/hwangchansung)
Dan kini cowok kelahiran 11 Februari 1990 ini akan bermain dalam drama Why Secretary Kim. Dalam drama itu, ia akan beradu akting dengan Park Seo Joon dan Park Min Young. (Foto: instagram.com/hwangchansung)
Dalam drama terebut, ia akan memerangkan seseorang pegawai yang bernama Go Gwi Nam. Di drama itu, ia berjanji akan menunjukkan sisi lainnya. (Foto: instagram.com/hwangchansung)
Selain menyanyi dan akting, Chansung juga ternyata jago bela diri. Dalam sebuah variety show, ia mengaku pemegang sabuk hitam taekwondo. (Foto: instagram.com/hwangchansung)
Chaesung mengaku jika ia sangat tak suka dengan kabar hoax tentang dirinya. Ia mengaku akan menindak tegas penyebar berita hoax soal dirinya. (Foto: instagram.com/hwangchansung)
"Aku tak masalah jika ada yang membenciku. Tapi aku tak suka jika ada orang yang menyebarkan kabar hoax tentangku," ujarnya. (Foto: instagram.com/hwangchansung)
Siapa yang menyangka jika di balik wajahnya yang tampan, ternyata ia merupakan sosok idola yang apa adanya. Menurutnya kebahagiaan itu perlu usaha, jadi harus diraih. (Foto: instagram.com/hwangchansung)