Ulang Tahun, Krisdayanti Dapat Kado Istimewa dan Ucapan Penuh Makna

Sutikno diperbarui 12 Apr 2018, 07:16 WIB
Banyak yang menduga hubungan Dipa pop itu kurang baik dengan anak-anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Istri Raul Lemos itu sering kali menampik dikabarkan tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tanggal 24 Maret silam, usia KD genap 43 tahun. Selain mendapat kado dari suaminya, ia mengaku Aurel dan Azriel kompak mengucapkan selamat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di tanggal 24 itu ada kado istimewa (operasi lasik) dari suami dan Alhamdulillah sekeluarga semua nemenin operasi ke Singapura." kata Krisdayanti ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2018) (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di tanggal 24, Aurel dan Azriel memberikan secara khusus ucapan ke saya dan itu sangat bermakna karena buat saya nggak penting itu posting, yang penting anak-anak perhatian sama miminya itu udah bikin terharu dan luar biasa," lanjut KD.
Adik Yuni Shara itu mengaku karena kesibukan anak-anaknya, belum sempat bertemu. Meski demikian, KD mengaku sering kontak satu sama lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya komunikasi sama anak saya yang terakhir itu kemarin, mengingat Azriel kan ujian akhir, jadi saya doakan Azriel bisa mengerjakan tugas-tugasnya," ujar duta kecantikan Nefertiti Paris ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai orang tua, Krisdayanti juga selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia juga memberikan dukungan yang terbaik untuk buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)