Tsania Marwa Cantik Berhijab Saat Rayakan Ultah

Sutikno diperbarui 12 Apr 2018, 07:38 WIB
Penampilan berbeda dari ibu dua anak mantan istri Atalarik Syah itu. Tsania tampil angun dengan hijab dan balutan busana syar'i dikenakan. (Instagram/tsaniamarwa54)
Selain itu, dalam foto profil di akun pribadi di instagramnya juga berubah dengan mengenakan hijab warna hitam. Apakah, ibu dua anak itu sudah hijrah? (Instagram/tsaniamarwa54)
Meski dirundung banyak masalah, pemeran Vina dalam sinetron Anak-anak Manusia itu tetap bersyukur atas karunia dan nikmat yang diterima selama ini. (Instagram/tsaniamarwa54)
Seperti diketahui, sejak rumah tangganya dengan Atalarik bermasalah, ia tak lagi bisa bebas bertemu dengan kedua buah hatinya. Begitu juga setelah bercerai, ia tetap masih sering kesulitan. (Instagram/tsaniamarwa54)
"27 and blessed ! Thankyou Allah SWT for everything❤️," tulis Tsania sebagai keterangan foto yang diunggah pada 8 April silam dan mendapat ribuan likes. (Instagram/tsaniamarwa54)
Foto yang disukai ribuan warganet itu juga kebanjiran doa dari para pengikutnya. Pujian juga membanjiri laman komentar. (Instagram/tsaniamarwa54)
"Yaumul milad kak semoga istiqomah," tulis sucihandayani_56. "Cantikkk bgt marwa," tulis andriani.amar. "Semoga barokah & selalu diberikan kesabaran @tsaniamarwa54," tulis dovirustam. (Instagram/tsaniamarwa54)