Mari Menabung, Ini Tanggal Konser Twice di Indonesia

Musa Ade diperbarui 12 Apr 2018, 08:53 WIB
Konser yang bertajuk Twiceland Zone 2: Fantasy Park In Jakarta ini akan digelar di Indonesia conventon Exhibition, Serpong. Hal tersebut mereka umumkan melalui akun media sosial. (Foto: twitter.com/JYPETWICE)
Selain Seoul, tur kedua yang dijalani TWICE ini baru menjadwalkan sejumlah kota untuk mereka kunjungi yaitu Osaka, Saitama, Singapura, dan Kuala Lumpur. (Foto: Soompi.com)
Tur Twiceland Zone 2: Fantasy Park ini baru akan dimulai pada 18 Mei di Seoul. Konser ini akan berlangsung selama tiga hari dan akan dihadiri 18 ribu penonton. (Foto: Soompi.com)
Tentu saja kabar Twice yang akan menggelar konser di Indonesia pun disambut gembira oleh para penggemarnya. Sebagaian besar pun mengungkapkan kebahagiaannya melalui media sosial. (Foto: Soompi.com)
Walaupun baru dua tahun berkiprah, namun Twice sudah pernah menggelar tur pada 2017. Tur yang bertajuk Twice 1st Tour: Twicelnd - The Opening ini berlangsung pada 17 Februari - 18 Juni 2017. (Foto: Soompi.com)
Dan pada awal 2018, Twice juga mengadakan tur di Jepang pada 19 Januari sampai 1 Februari. Rangkaian konser itu berguna untuk mendukung album debut mereka yang berjudul Twicetagram. (Foto: Soompi.com)
Sebelum merilis Twicetagram, Twice sudah merilis sebuah album extended play yang berjudul The Story Begins. (Foto: Soompi.com)