Setelah Hwayugi, Lee Seung Gi Akan Beradu Akting dengan Shin Sung Rok?

Musa Ade diperbarui 12 Apr 2018, 09:38 WIB
Agensinya pun membenarkan jika aktor kelahiran 13 Januari 1987 ini menerima tawaran untuk bermain di Vagabond. "Benar dia mendapat tawaran untuk bermain dalam Vagabond," ujar agensi Lee Seung Gi pada Xsportsnews. (Foto: soompi.com)
Walaupun demikian, mereka masih belum mengonfirmasi akan menerima tawaran tersebut atau tidak, lantaran mereka masih berdiskui perihal tawaran itu. (Foto: soompi.com)
"Kami sudah mendiskusikan sejak Februari, tapi ini merupakan drama pre produksi, kami butuh waktu lama untuk membahasnya. Kami belum memberikan keputusan," lanjutnya. (Foto: soompi.com)
Dalam drama tersebut, Lee Seung Gi akan memerankan seorang stuntman yang berusaha untuk mengungkap fakta di balik sebuah kecelakaan pesawat. (Foto: soompi.com)
Sebelumnya diberitakan jika Shin Sung Rok dipastikan akan tampil dalam drama Vagabond. Di drama ini, ia akan memerankan leader tim di badan intelejen. (Foto: soompi.com)
Untuk peran dengan imej yang kuat seperti ini, tentu bukan hal yang asing bagi aktor kelahiran 23 November 1982 itu. (Foto: soompi.com)
Vagabond sendiri bercerita tentang seseorang yang berusaha untuk mengungkap kecelakaan pesawat yang ada kaitannya dengan kasus korupsi. (Foto: soompi.com)