Mengejutkan, Ini Kebiasaan Aneh dari Nayeon Twice

Musa Ade diperbarui 12 Apr 2018, 10:00 WIB
Idol kelahiran 22 September 1995 ini ternyata punya kebiasaan tidur yang aneh. Hal tersebut terungkap saat ia menghadiri program Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date. (Foto: instagram.com/twicenayeon)
"Apakah kamu masih bicara saat sedang tidur?" tanya Ji Suk Jin selaku DJ dari program tersebut. "Tidak!" jawab Nayeon Twice. (Foto: instagram.com/twicenayeon)
Tak ayal para personel Twice pun langsung bereaksi, Jeongyeon mengatakan jika hal tersebut tidak benar. Ia mengatakan jika Nayeon mengigau seperti orang kesakitan. (Foto: instagram.com/twicenayeon)
"Ia baru-baru ini mengatakan 'Ini sakit' dan sambil bertingkah seperti orang kesakitan," jelas Jeongyeon. (Foto: instagram.com/twicenayeon)
Selain mengigau, ternyata Nayeon juga pernah bernyanyi sambil tidur. "Pernah sekali aku tidur dengan selimut. Aku bangun dan badanku berkeringat. Dan personel lain mengatakan jika aku bernyanyi lagu BTS," jelasnya. (Foto: instagram.com/twicenayeon)
Sebelumnya diberitakan jika Twice akan menggelar konser di Indonesia. girlband asal Korea ini akan menggadakan konser di Indonesia pada 25 Agustus 2018. (Foto: Soompi.com)
Konser yang bertajuk Twiceland Zone 2: Fantasy Park In Jakarta ini akan digelar di Indonesia conventon Exhibition, Serpong. Hal tersebut mereka umumkan melalui akun media sosial. (Foto: twitter.com/JYPETWICE)