Nggak Bosenin, Ini Ekspresi Salma Putri Dewanto yang Selalu Menggemaskan

Rizky Mulyani diperbarui 12 Apr 2018, 11:00 WIB
Dari foto-foto yang diunggah sang ibu di akun Instagram, Salma begitu menggemaskan dengan berbagai tingkahnya. Seperti yang satu ini, wajah dan tangan Sal penuh dengan cat berwarna ungu. (Instagram/atiqahasiholan)
Nah, kalau yang satu ini Sal begitu terlihat menggemaskan saat sedang makan. Di sekitar mulut dan wajahnya, terdapat nasi dan sisa-sisa makanan. Sal tampak begitu polos dan menggemaskan pastinya. (Instagram/atiqahasiholan)
Sejak lahir, Sal memang selalu berada di sisi sang ibu. Kemanapun Atiqah pergi, Sal selalu bersamanya. Seperti yang satu ini misalna, keduanya tampak asik berada di atas perahu kayu. (Instagram/atiqahasiholan)
Banyak yang mengatakan bahwa wajah mungil Sal ini mirip dengan sang ayah, Rio Dewanto. Lihat saja, matanya yang hitam belo ditambah dengan hidung mungilnya. (Instagram/atiqahasiholan)
Gadis mungil ini selalu menggemaskan pasalnya Sal menunjukan wajahnya yang ceria. Lihat saja saat bercanda dengan ibunya seperti di foto ini. Sal terlihat tertawa lepas dengan wajahnya yang masih polos. (Instagram/atiqahasiholan)
Sal dan Atiqah memang seringkali habiskan waktu bersama. Seperti yang satu ini, keduanya terlihat asik berjalan-jalan di taman dengan Sal duduk di stroller yang didorong oleh ibunya. (Instagram/atiqahasiholan)
Hadirnya Salma di tengah kehidupan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto pastinya menambah warna di keluarga kecil mereka. Senyuman bahagia selalu terpancar lantaran si kecil yang menggemaskan, Salma Jihanne Putri Dewanto. (Instagram/atiqahasiholan)