Jefri Nichol, Aktor Tampan yang Dermawan

Rizky Mulyani diperbarui 12 Apr 2018, 14:08 WIB
Baru-baru ini tersiar kabar bahwa si tapan Jefri Nichol memberikan bantuan kepada pemulung dan pengemudi ojek online yang menjadi saksinya. Hal ini diketahui dari akun gossip @lambe_turah. (Instagram/jefrinichol)
Terlihat sebuah foto dan tulisan panjang dari seorang pengemudi ojek online yang menceritakan proses Jefri memberikan bantuan tersebut. Cukup jelas kronologi yang diceritakan di dalamnya. (Instagram/lambe_turah)
Tertuliskan saat itu Jefri tengah menumpangi ojek online, dan meminta sang pengemudi untuk mencari atm, ke restoran cepat saji, hingga balik lagi ke kumpulan pemulung untuk memberikan bantuan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Billy, pengemudi ojek online tersebut memberikan kesaksiannya bahwa Jefri Nichol memberikan bantuan berupa satu paket makanan dan uang tunai senilai Rp 2 Juta. Sikap aktor tampan ini pastinya menuai pujian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan tanpa alasan Jefri memberikan bantuan kepada pemulung tersebut. Seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com, Jefri menceritakan awal mula proses pemberian bantuan tersebut. (Instagram/jefrinichol)
"Waktu itu pas naik gojek, aku lihat bapak pemulungnya kasihan banget gitu. Sampai ludahnya netes-netes. Akhirnya aku minta abang gojeknya berhenti. Aku tanyain bapak pemulungnya kenapa. Ternyata dia sedang sakit ginjal,” tuturnya. (Instagram/jefrinichol)
Jefri Nichol juga mengatakan bahwa ternyata pemulung tersebut tengah menderita sakit ginjal. Jadi, Jefri terketuk pintu hatinya untuk memberikan bantuan kepada pemulung yang berada di daerah Kemang. (Adrian Putra/Bintang.com)