Andi Arsyil Tak Mau Membangun Suatu Hubungan di Belakang Layar

Sutikno diperbarui 12 Apr 2018, 18:53 WIB
Sekitar sepuluh tahun Andi Arsyil Rahman atau lebih dikenal dengan nama Andi Arsyil terlibat dalam film maupun sinetron. Pasa masa itu, ia terlibat dengan beberapa cewek cantik. Andi mengaku tidak terpikir cinta lokasi. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Sebagai pemeran, baik untuk layar kaca maupun layar lebar, Andi mengaku bekerja profesional. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Enggak tahu sih seperti apa (cinta lokasi). Cuma kadang-kadang mungkin lebih ke integritas. Jadi kalau profesional kerja, ya profesional kerja," ujar Andi Arsyil Senin (9/4/2018). (Daniel Kampua/Bintang.com)
Bekerja profesional, itulah salah satu prinsip yang selama ini dipegang oleh aktor kelahiran Makassar 30 tahun ini. Ia juga tak mau membuat gimmick saat di belakang layar. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Saya enggak mau ngebangun suatu hubungan di belakang layar, buat suatu gimmick,supaya film dan sinetron saya itu laku, dari dulu saya dari awal film sampai (sinetron) Tukang Bubur Naik Haji sampe ribuan episode gitu,"lanjutnya.(Daniel Kampua/Bintang.com)
Andi mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang cewek. Namun, ia masih enggan membocorkan siapa wanita yang menjadi kekasih hatinya tersebut. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Andi Arsyil ditemui di lokasi syuting film Jodohku yang Mana (MOLULO 2) di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). Dalam film tersebut, Andi tidak hanya sebagai aktor, tapi juga produser dan penulis skenario. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Tag Terkait