Jarang Muncul, Ini 8 Foto Julie Estelle yang Cantiknya Kelewatan

Musa Ade diperbarui 12 Apr 2018, 21:38 WIB
Adik dari dari Cathy Sharon ini sudah lama malang meliintang di dunia hiburan. Sudah beberapa judul film layar lebar yang sudah ia mainkan. (Foto: instagram.com/julstelle)
Namanya mulai jadi perhatian publik saat ia bermain film Alexandria pada 2005. Selain film, ia juga menjadi model majalah dan video klip. (Foto: instagram.com/julstelle)
Aktris kelahiran 4 Januari 1989 ini kerap mengunggah foto-foto saat ia beraktivitas. Julie emang mempunyai yang cantik menawan. (Foto: instagram.com/julstelle)
Mau memakai model busana seperti apa saja, Julie tetap terlihat memesona. Kulit putih dan rambut panjangnya seakan makin menambah kecantikannya. (Foto: instagram.com/julstelle)
Walaupun demikian, Julie Estelle sempat dikritik warganet gara-gara penampilannya. Saat sedang di pantai, ia terlihat mengenakan bikini. Banyakan warganet yang menilai jika penampilannya tak pantas. (Foto: instagram.com/julstelle)
Tak hanya itu, penampilannya di majalah Playboy pun dikecam publik. Banyak pihak yang menilai jika ia tak pantas berpose seperti itu. (Foto: instagram.com/julstelle)
Walaupun demikian, Julie Estelle terlihat cuek dengan anggapan miring publik. (Foto: instagram.com/julstelle)