Yulia Mochamad, Saya Tidak Pernah Merusak Rumah Tangga Opick

Sutikno diperbarui 12 Apr 2018, 23:10 WIB
Meski beberapa waktu lalu telah membantah didampingi kuasa hukumnya, ibu dua anak itu kembali menegaskan bukan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Opick yang tengah proses cerai dengan istri pertamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Melalui instagram story, Yulia kembali menegaskan bahwa dirinya bukan pelakor, atau perebut suami orang. Ia mengaku kenal Opick setelah cerai dengan istri pertamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Akibat pemberitaan tersebut, tidak hanya dirinya yang mendapat banyak nyinyir dari orang. Namun juga anak-anaknya yang masih sekolah tak luput dari olok-olokan temannya. (Instagram/ lambe_turah)
"Sorry hanya mau sedikit menjelaskan, sy kenal pelantun tombo ati itu disaat beliau sdh pisah rumah/tdk serumah lagi dengan istri pertamanya...dan sudah bercerai secara agama.." tulisnya dalam instastory. (Instagram/ lambe_turah)
Ia juga tak mengerti salahnya dimana hingga akhirnya dicap sebagai perebut suami orang. Apalagi merusak rumah tangga Opick dengan istri pertamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sy tdk pernah merusak rumah tangga mrk dan tdk prnh menjadi pelakor bagi rumah tangga mereka... Tolong ya kalian nyinnyir itu hati2!!!," tutupnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam unggahan berikutnya, Yulia Mochamad juga memohon untuk tidak mengaitkan dirinya dengan perceraian Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrun. (Adrian Putra/Bintang.com)