Keluar dari JKT48, Ini 8 Foto Cantik Nabilah Ayu yang Makin Matang

Musa Ade diperbarui 12 Apr 2018, 23:45 WIB
Gadis manis kelahiran 11 November 1999 ini mundur dari JKT48 karena masalah pendidikan dan kesehatan. (Foto: instagram.com/nblh.ayu)
Bisa dibilang pemilik nama Nabilah Ratna Ayu Azalia ini merupakan artis yang berbakat. Tak hanya bernyanyi, ia juga bermain film Sunsine Becomes You. (Foto: instagram.com/nblh.ayu)
Selain mencoba dunia akting, Nabilah Ayu juga dipercaya untuk membintangi beberapa produk terkenal. (Foto: instagram.com/nblh.ayu)
Saat ini gadis yang mempunyai gigi gingsul ini kerap diundang dalam acara off-air dan on air. (Foto: instagram.com/nblh.ayu)
Jika dilihat dari postingan foto di akun Instagram pribadinya, kini penampilan Nabilah Ayu tampak begitu dewasa dan matang. (Foto: instagram.com/nblh.ayu)
Lihat saja betapa cantiknya Nabilah saat mengenakan busana dengan model punggung terbuka. Ia menyempurnakan penampilannya dengan kalung mutiara. (Foto: instagram.com/nblh.ayu)
Meskipun mengenakan busana yang bergaya simpel, akan tetapi Nabilah tetap terlihat cantik memesona. (Foto: instagram.com/nblh.ayu)