Cerita Dibalik Album Baru Calvin Jeremy yang Berjudul Nostalgia

Rizky Mulyani diperbarui 13 Apr 2018, 01:00 WIB
Album ketiga Calvin ini berjudul Nostalgia, dan ia pun bercerita soal kisah dibalik album tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kenapa Nostalgia, karena aku pertama kali menciptakan lagu yang merepresentasikan album itu ya lagu Nostalgia ini," ungkap Calvin Jeremy saat ditemui di kantor Bintang.com, beberapa waktu yang lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nah, uniknya dalam lagu tersebut ternyata tidak mengisahkan soal kisah cintanya sendiri, melainkan cerita cinta dari sepupunya bersama putri dari Faris RM. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lagu ini itu mencertikan kisah cinta sepupu pacaran sama anak perempuan Faris RM. Jadi mereka kuliah di Belanda bareng,” tutur Calvin. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Namun usai lulus, saudara aku ini memilih untuk kembali ke Jakarta untuk mencari pengalaman sedangkan anak Faris itu masih memilih di Belanda,” tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain berbeda prinsip, ternyata pasangan yang menginspirasi Calvin itu juga berbeda agama. Sehingga keduanya memilih untuk putus. Meski begitu, keduanya tetap berhubungan baik satu sama lain. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kisah cinta tersebut lah yang akhirnya membuat Calvin Jeremy terinspirasi membuat album yang berjudul Nostalgia. Meski kisah cinta terjadi di Belanda, namun Calvin memilih Korea untuk lokasi syuting video klip. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait