Dari Warna Kulit Sampai Teroris, Ini Kesusahan Priyanka Chopra di Hollywood

Musa Ade diperbarui 13 Apr 2018, 06:00 WIB
Aktris kelahiran 18 Juli 1982 ini pun diakui Forbes sebagai artis Bollywood yang populer hingga international. Aktris cantik ini memang kerap mencuri perhatian publik lewat sepak terjangnya. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Namun siapa yang menyangka jika di balik kesuksesannya, ia pernah mengalami hal-hal yang tak menyenangkan. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Seperti yang dikabarkan oleh ELLE, ia pernah dituduh teroris sampai hampir gagal bermain film Hollywood karena warna kulit. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
"Aku sangat jengkel, sampai aku mengatakan, 'apa aku harus kurus? apa aku harus berotot demi peran itu? Dan akhirnya agensiku tahu kenyataan itu," jelasnya. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Agensiku mengatakan jika warna kulitku terlalu cokelat. Jadi aku dianggap tak cocok untuk memerankan karakter tersebut. Aku pun dikeluarkan dari proyek itu," tuturnya. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Priyanka Chopra mengaku sangat kesal ketika mengetahui kenyataan itu. Menurutnya seorang aktris harus dilihat dari kemampuannya, bukan dari fisiknya saja. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
"Aku punya standar khusus untuk akting. Jadi orang yang pernah bekerja denganku pasti tahu. Saat di Hollywood, sudah tak kaget dengan standar yang tinggi," ujarnya. (Foto: instagram.com/priyankachopra)