Sarita, Tak Mau Cari Surga Berbagi Cinta dengan Jenifer Dunn

Sutikno diperbarui 13 Apr 2018, 05:00 WIB
Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Harris, pria yang dikabarkan telah menikahinya sejak 9 Desember 2016 siap mengakhiri rumah tangganya yang telah dibangun sekitar 20 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai istri yang telah lama mendampingi, Sarita lebih memilih mundur. Ia mengalah demi sang suami dengan istri barunya, Jennifer Dunn. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sarita mengaku tak mau lagi menanggung sakit setiap harinya. Ia lebih memilih untuk mengakhiri rumah tangganya. Menurutnya, Sarita dan suaminya juga telah sepakat untuk berpisah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski telah puluhan tahun tinggal bersama, Sarita yang sebelumnya pernah mengajukan gugatan cerai tidak ingin lagi menyimpat penyakit. Ia telah mengubur masa lalu bersama Harris. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya ga mau menyimpan penyakit. Ga mau sakit tiap hari. Ga mau cari surga dengan berbagi cinta," kata Sarita saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Desember tahun lalu, Sarita pernah gatan cerai. Namun, tidak beberapa lama dicabut dan ingin melihat perubahan suaminya. Setelah beberapa bulan kemudian, ia akan menggugat kembali lantaran melihat suaminya tak ada perubahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai seorang istri yang tersakiti, Sarita Abdul Mukti membiarkan sang suami Faisal Harris menikah dengan Jennifer Dunn. Apalagi dengan Harris sudah sepakat untuk pisah. (Nurwahyunan/Bintang.com)