Bawakan Hypnosis, Taemin SHINee Teteskan Air Mata

Musa Ade diperbarui 13 Apr 2018, 03:00 WIB
Saat pertama muncul di atas panggung, ia mengaku meminta maaf lantaran tak bisa tampil bersama para personel SHINee lainnya. Ia juga menyebut jika Chile punya banyak kenangan baginya. (Foto: Soompi.com)
"Aku dan SHINee menggelar konser di sini empat tahun lalu. Banyak sekali kenangan yang ada di sini," ujarnya seperti yang dilansir dari Koreaboo. (Foto: Soompi.com)
Tentu saja ucapan Taemin ini pun membuat para penggemarnya merasa sedih. Bahkan beberapa di antara meneteskan air mata. (Foto: Soompi.com)
"Karena tidak bisa ke sini, aku membawa hadiah khusus untuk kalian," katanya. Tidak lama setelah itu, muncul video Key. Ia ucapan terima kasih dan berpesan untuk para penggemarnya. (Foto: Soompi.com)
"Kami benar-benar minta maaf karena tak bisa datang. Namun Taemin mewakili SHINee. Semoga kalian terus mendukung kita seperti dulu," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
Dalam festival musik itu, Taemin pun membawakan lagu andalan miliknya, Hypnosis. Akan tetapi ia meneteskan air mata saat teringat sosok Jonghyun. (Foto: Soompi.com)
Air mata Taemin SHINee pun tak terbendung. Penggemar yang ikut bernyanyi bersama Taemin pun akhirnya ikut terbawa suasana. (Foto: Soompi.com)