Dari Tending Topic Hinggga Iklan Rp 2 Miliar, Begini Meriahnya Ulang Tahun Sehun EXO

Musa Ade diperbarui 13 Apr 2018, 07:53 WIB
Tentu saja hari ulang tahun Sehun EXO ini pun disambut meriah oleh para penggemarnya. Akan tetapi, sejak jauh hari Sehun mengatakan jika tak akan menerima kado dalam bentuk barang dari penggemmarnya. (Foto: Soompi.com)
Para penggemar setianya pun tak kehilangan akal, mereka pun punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun sang idola. Para penggemarnya pun beramai-ramai mengucapakan selamat ulang tahun lewat Twitter. (Foto: Soompi.com)
Mereka pun memasang hastag #HappySehunDay. Siapa yang menyangka jika hastag tersebut menjadi trending topic nomer satu di Korea dan ketiga di seluruh dunia. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya mengucapkan melalui media sosial, beberapa penggemarnya juga melakukan project ulang tahun yang benar-benar gila. (Foto: Soompi.com)
Mulai dari membuat jalan sampai iklan koran yang harganya mencapai Rp 2 miliar. (Foto: Soompi.com)
Wajah tampan Sehun pun menghiasi jalanan dan media di Korea dan beberapa negara salah satunya di Burj Khalifa, Dubai. (Foto: trendsmap.com)
Tentu saja project yang mewah dan ucapan yang meriah ini merupakan betapa besarnya cinta para penggemar pada Sehun EXO. (Foto: trendsmap.com)