Cantik dan Santun, Begini Gaya Mulan Jameela dengan Balutan Hijab

Rizky Mulyani diperbarui 13 Apr 2018, 11:00 WIB
Mulan Jameela baru-baru ini menuai pujian publik lantaran penampilannya yang berbeda. Melakukan perjalanan liburan ke Jerusalem, Mulan begitu memesona dengan balutan hijabnya. (Instagram/mulanjameela1)
Meski belum mengenakan hijab dalam kesehariannya sebelumnya, namun Mulan terbilang piawai dalam memadu padankan hijab dengan busana yang dikenakan. Seperti yang satu ini, pakai baju warna kuning, Mulan pakai hijab hitam. (Instagram/mulanjameela1)
Nah, untuk yang satu ini Mulan juga modis banget. Bahkan ia berkreasi dengan hijab pinknya tersebut. Model hijab yang dikenakan Mulan tampak seperti para hijabers lainnya. (Instagram/mulanjameela1)
Sangat tepat pemilihan warna pink pada hijab yang dikenakan Mulan Jameela ini. Melihat warna kulitnya yang putih berseri dan pas dikenakannya. (Instagram/mulanjameela1)
Mulan begitu memesona dengan memakai gamis berwarna pink yang dipadukan dengan hijab hitamnya. Paduan warna yang pas dan tidak berlebihan. (Instagram/mulanjameela1)
Gaya Mulan memakai hijab saat liburan ini begitu sederhana dan simple. Namun Mulan tetap terlihat cantik dan santun dengan hijab yang dipakainya selama berlibur. (Instagram/mulanjameela1)
Melihat gaya Mulan Jameela mengenakan hijab saat liburan bareng Ahmad Dhani ini mengundang warga net berkomentar. Tak sedikit pujian diberikan kepada Mulan dengan penampilan berhijabnya itu. (Instagram/mulanjameela1)