Hamil Anak Ketiga, Barbie Hsu Malah Khawatir

Musa Ade diperbarui 13 Apr 2018, 15:38 WIB
Seperti yang dilansir dari The Strait Times, ia mengaku jika sedang hamil anak ketiga. Sama seperti sebelumnya, kehamilan ini juga tidak direncakan olehnya. (Foto: instagram.com/barbiehsu_das)
Pemilik nama Barbie Hsu Hsi Yuan ini mengaku jika ia sedang hamil tujuh minggu. Selain itu, ia mengaku khawatir dengan kehamilannya in. (Foto: instagram.com/barbiehsu_das)
"Karena tubuhku benar-benar tak bisa menerima kehamilan ini, aku sudah terlalu tua. Seharusnya tidak mungkin terjadi tapi kami merasa ini anak dari surga," jelasnya. (Foto: instagram.com/barbiehsu_das)
"Pelajaran yang kuambil adalah orang tidak boleh berharap. Setelah punya anak kedua, aku bilang kalau tidak ingin menambah lagi. Aku malah hamil setelah diet," ujarnya. (Foto: instagram.com/barbiehsu_das)
Seperti diketahui, Barbie Hsu menikah dengan seorang pengusaha bernama Wang Xiaofei pada 2010 silam. Suaminya itu sendiri berumur lebih muda darinya. (Foto: instagram.com/barbiehsu_das)
Dari pernikahan tersebut, Barbie Hsu dan Wang Xiaofei dikaruniai dua orang buah hati. Anak yang pertama berjenis kelamin perempuan dan lahir pada April 2014. (Foto: instagram.com/barbiehsu_das)
Dua tahun berselang, wanita cantik kelahiran 6 Oktober 1976 itu melahirkan anak keduanya. Barbie Shu sendiri dikenal pblik lewat perannya di serial Meteor Garden. (Foto: instagram.com/barbiehsu_das)