Ini Perasaan Leslie Grace Saat Bekerjasama dengan Super Junior

Musa Ade diperbarui 13 Apr 2018, 21:08 WIB
Lagu diperkaya dengan irama rancak dan petikan gitar khas latin, selain itu Lo Siento juga disempurnakan dengan suara dari Leslie Grace. Lo Siento sendiri merupakan lagu yang terdiri dari tiga bahasa. (Foto: instagram.com/lesliegrace)
Seperti yang dilansir dari Billboard, Leslie Grace mengaku sangat antusias saat ditanya soal kolaborasinya dengan Super Junior. (Foto: instagram.com/yesung1106)
"Aku seperti terbang ke bulan bisa kerjasama dengan Super Junior dan Play-N-Skillz melalui cara yang belum pernah dilakukan dalam genre latin dan k-pop," ujar gadis cantik ini. (Foto: instagram.com/lesliegrace)
"Aku percaya ada keindahan tentang musik yang dapat menyatukan orang-orang dari berbagai ragam budaya," jelasnya. (Foto: instagram.com/lesliegrace)
Selain Leslie Grace, Super Junior juga bekerjasama dengan Play-N-Skillz, produser yang memenangkan piala Grammy melaui album Lil Wayne. (Foto: allkpop.com)
Lagu Lo Siento sendiri terasa sangat istimewa lantaran ditulis oleh Heechul, Eunhyuk Super Junior, dan Leslie Grace. (Foto: iheartkorea.com)
Dalam MV Lo Siento, para personel Super Junior mengenakan pakaian berkonsep latin yang warna-warni. Mereka dan Leslie Grace terlihat begitu energik saat menari. (Foto: goodmomusic.net)