Asty Ananta Akui Lebih Enak Pacaran Setelah Nikah

Sutikno diperbarui 14 Apr 2018, 07:00 WIB
Seperti rame diberitakan beberapa tahun lalu, Asty Ananta resmi menikah dengan Hendra pada 2 Oktober 2016 silam. Tidak banyak tamu yang hadir saat menikah di Pulau Dewata Bali. (Instagram/asty_ananta)
Hingga kini, artis kelahiran Semarang 33 tahun itu masih belum dikaruniai momongan. Pacaran sesudah nikah dirasakan lebih romantis. (Instagram/asty_ananta)
"Enak banget. Pacaran habis married tuh enak sekali ya, alhamdulillah senang. Yang pasti tumbuhnya bersama, berkembangnya bersama. Kemudian menikmati ke tempat-tempat bagus bersama," kata Asty Ananta di kawasan Petogogan. (Instagram/asty_ananta)
Setelah resmi menjadi suami istri, pasangan ini sering kali mengunggah liburan bersama ke beberapa negara. Liburan itu, dianggap presenter itu sebagai bulan madu. (Instagram/asty_ananta)
"Saya memang impiannya dulu lima benua sebelum usia 50 tahun. Alhamdulillah Asia, Afrika, Amerika, Australia, sama Eropa itu sudah selesai. Cuma kalau benua yang es semua belum, pengin, pengin banget," jelasnya. (Instagram/asty_ananta)
"Alhamdulillah karena setiap kali kita masukkin visa selalu diterima. Jadi itu kabar baiknya. Hasil dari honeymoon alhamdulillah suami saya happy saya juga happy. Jadi akhirnya kami honeymoon lagi," sambungnya. (Instagram/asty_ananta)
Saat ditanyakan terkait momongan, pemeran dalam sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta, Asty Ananta masih enggan memberikan keterangan. (Instagram/asty_ananta)