Ini Orang yang Membuat Afgan Syahreza Lebih Percaya Diri

Sutikno diperbarui 14 Apr 2018, 11:00 WIB
Penyanyi 28 tahun itu mengaku sebagai sosok pemalu. Bahkan, sering krisis percaya diri. Perlahan, ia mulai merubahnya dan menikmati dalam merintis karier di industri musik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu mengaku banyak perubahan. Salah satu yang sering memberikan inspirasi adalah penyanyi asal Sumedang, Rossa. Apalagi ibu satu anak itu lebih dulu terjun ke industri musik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia (Rossa) lebih kayak ngasih tahu sih, maksudnya kan dia pengalamannya lebih baik kan di panggung gitu, jadi cerita-cerita aja sih biasanya kalau gitu cuma sharing, yaudah akhirnya saya mulai terbuka," kata Afgan di kawasan SCBD Sudirman, Kamis (12/4).
Menurut Afgan, Rossa salah satu musisi senior yang sering vokal terhadap kariernya di musik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ocha (Rossa) juga yang termasuk lumayan vokal dalam karier saya. Setiap ada satu hal yang menurut dia bagus, selalu disampaikan ke saya," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seringnya bertukar pikiran dengan Rossa, hingga akhirnya muncul bakat baru Afgan dalam bermusik. Tidak hanya sebagai penyanyi, tapi juga sebagai pencipta lagu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ocha salah satu yang men-support dan akhirnya membantu saya dari pemalu yang tertutup sekarang sudah mulai terbuka dan lebih enjoy lah. Ocha termasuk yang membuat saya lebih percaya diri," pungkas Afgansyah Reza. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait