Proses Cerai dengan Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya Fokus Karier

Sutikno diperbarui 14 Apr 2018, 22:00 WIB
Kisruh rumah tangga pasangan Roby dan Cinta sedang proses di pengadilan. Meski banyak kenangan manis bersama Roby, yang lama menjadi temannya, ia berusaha melupakannya. (instagram/cinta_ratu_nansya)
Masa-masa berat telah dilalui beberapa bulan lalu. Meski ia berusaha untuk mempertahankan, namun Roby sepertinya sudah bulat untuk mengakhiri rumah tangganya. (instagram/cinta_ratu_nansya)
Tidak ingin larut dalam kesedihan, Cinta kembali merilis single terbarunya berjudul Haters di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018). (instagram/cinta_ratu_nansya)
"Bagaimana perceraian saya itu saya sudah move on. Masa itu sudah saya pikirkan tiga bulan ke belakang. Bagaimana rumah tangga saya, bagaimana ini itu," kata Cinta, Rabu (11/4/2018). (instagram/cinta_ratu_nansya)
Penyanyi dangdut itu kini tengah fokus mengurus kariernya. Baginya, yang sekarang ini lebih baik memikirkan ke depannya. Menurutnya, yang lalu biarlah berlalu. (instagram/cinta_ratu_nansya)
"Sekarang ya karir. Fokus karir saja, aku nggak mau lama-lama dalam kesedihan," ujar Cinta Ratu Nansya. (instagram/cinta_ratu_nansya)
Cinta Ratu Nansya berharap, musik dangdut yang sedang hits, lagu yang baru dirilis bisa diterima oleh pecinta musik dangdut. (instagram/cinta_ratu_nansya)